Kenapa Orang Sukes Semakin Sukses dan Orang Gagal Semakin Gagal ?

Seperti judulnya, disini saya akan menceritakan bagaimana seseorang yang sukses akan semakin sukses dan orang yang gagal akan semakin gagal. Banyak orang yang bicara di jaman sekarang ini kebanyakan orang yang kaya akan semakin kaya dan yang miskin akan semakin miskin, orang sukses semakin sukses dan yang gagal akan semakin gagal. Hal semacam ini sering membuat pergunjingan orang-orang, karena ada yang menganggap kekayaan dan kesuksesan orang yang semakin bertambah tersebut didapatkan dengan cara yang tidak wajar dan lain sebagainya. Padahal tidak sedikit juga kesuksesan dan kekayaan yang mereka dapatkan itu didapat dengan susah payah, dan dengan kerja keras mereka.

Nah, sebelumnya saya sudah banyak mencari REFERENSI BUKU untuk mencari pencerahan, tapi sangat susah sekali mencari REFERENSI BUKU yang sesuai dengan apa yang saya inginkan. Ungtungnya saya kemarin-kemarin mengikuti seminar yang diadakan oleh H&D dan disana saya menemukan jawabannya, disini saya akan berbagi pengalaman setelah mengikuti seminar tersebut yaitu dengan membahas kenapa orang sukses semakin sukses dan orang gagal semakin gagal. Prosesnya sendiri ada 4 tahap, yaitu : Self, Potensi, Action, dan Result. Untuk lebih jelasnya, bisa dilhat pada gambar di bawah ini :



Gambar diatas menjelaskan proses pembentukan diri seseorang, jadi perputarannya sendiri dimulai dari self kemudian ke potensi, action, dan yang terakhir result atau hasil yang didapatkan. Yang paling penting dalam proses di atas tidak lain adalah self, karena dalam diri sendirilah yang menentukan semuanya. Ilustrasinya seperti ini : apabila ada seorang mahasiswa arsitektur tingkat pertama disuruh oleh ayahnya untuk membuatkan gambar rumah yang akan di bangun ayahnya untuk tempat tinggal keluarganya, maka biasanya dia akan ragu-ragu dan akan berkata “mana mungkin saya bisa membuatnya, walaupun saya kuliah di arsitektur tapi saya kan baru tingkat pertama”. Jawaban tersebut sudah lumrah dilontarkan, tetapi sebenarnya jawaban dia sudah membunuh potensi dirinya sendiri. Kemudian ayahnya menjawab “tidak apa-apa, baik atau buruk kan itu rumah untuk tempat kita sendiri, pokonya ayah pengen dibuatin gambarnya sama kamu”. Akhirnya dengan sangat terpaksa mahasiswa tersebut mengerjakannya, dan ternyata dia bisa melakukannya. Disini perputaran proses pembentukan diri sudah ada, dan dengan result yang di dapatkan, maka self dia akan bertambah besar dan ketika mendapatkan tugas dari dosennya percaya diri dia sudah tumbuh dan akan dengan mudah dia kerjakan, kemudian bila dia mendapatkan proyek besar untuk menggambar rancangan sebuah gedung atau mall sekalipun dia tidak akan mengalami kesusahan, karena kepercayaan dirinya sudah terbentuk. Sebaliknya, apabila dia tetap tidak mau mengerjakan gambar rancangan rumah yang disuruh ayahnya, dia tidak akan menjadi seperti itu. Begitupun dengan yang lainnya, sekali dia sukses dalam mengerjakan sesuatu maka self dia akan semakin kuat, dan untuk menghadapi tugas atau pekerjaan selanjutnya dia sudah semakin percaya diri, hal ini lah yang menyebabkan orang yang sukses akan semakin sukses, begitupun sebaliknya sekali dia mengalami kegagalan maka self dia akan semakin kecil dan ciut dalam menghadapi pekerjaan atau tugas selanjutnya, dan disinilah orang yang gagal akan semakin terpuruk dan semakin gagal. Jadi, dalam menghadapi suatu pekerjaan kita harus kerjakan dengan penuh rasa percaya diri, dan yang terpenting adalah tidak takut untuk menghadapi pekerjaan yang dihadapi, karena seperti kata Michael Jordan “Rasa Takut 93 persennya adalah hanya ilusi, dan yang benar-benar takut hanyalah 7 persen”. Mungkin inilah jawaban dari judul di atas. Atau ada ide lain dari temen-temen???

Sumber: “Review Seminar Fire Walking H&D”


Comments :

287 komentar to “Kenapa Orang Sukes Semakin Sukses dan Orang Gagal Semakin Gagal ?”
Anonim mengatakan...
on 

Topik yang bagus kang,kiat bisa berbagi ilmu nih, ada tambahan jg dikit,orang gagal sebagian dirinya disabotase oleh mental block yang ada dalam dirinya sendiri, biasanya terbentuk karena pengalaman masa lalu yang terekam di bawah sadarnya, secara gak sadar mengarahkan dirinya jadi orang gagal,itu menurut teori alam bawah sadar yang pernah sy bc kang.Betul gak kang?

vie_three mengatakan...
on 

Percaya dan yakin itulah kuncinya, bener kan?! rasa takut hanyalah perasaan saja, waaaahhhh artikel yg bagus. Aq jadi makin yakin niy kalau aq pasti bisa!!! SEMANGAT! SEMANGAT!

Anonim mengatakan...
on 

berkunjung sambil cari dollar di sini hee.. met pagi bozzz http://www.waoIndia.com/register.php?r=anakciremai

Anonim mengatakan...
on 

Setuju sob, Yang penting semangat dan ketekunan. semangat ibarat bahan bahar klo kita menginginkan sesuatu tanpa semangat untuk melakukannya sama halnya mau pergi dengan kendaraan tapi gak ada bahan bakar. Bagus nih bahasannya.
Thanks..

The Man mengatakan...
on 

Orang Gagal , sebenernya...adalah awal dari dia mencapai sebuah kesuksesan, tetapi sangat jarang orang yang gagal itu mengevaluasi kegagalannya itu

Evan Jaelani mengatakan...
on 

@Bara : Betul sekali, wah sering baca2 buku alam bawah sadar yah??dah jago hypnotis dong?? kaya romi rafael hehehe..
@Vie_three : Betul, karena dengan yakin dan percaya pada diri sendiri pasti bisa..

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...
on 

jadi inti dari kesuksesan adalah percaya diri.

hwehehe mengatakan...
on 

dari jurusan psikologi ni pasti? hehehe

Anonim mengatakan...
on 

@Herhar, The Man & Neng Aia: betul bro, mantap dah ulasannya..
@hwehehe :: Bukan bos, saya jurusan teknik industri dan manajemen..

Anonim mengatakan...
on 

karena orang sukses selalu belajar dari kegagalannya dan orang gagal tidak mau mengakui kegagalannya

IMAM MEQELS mengatakan...
on 

dalam hidup di butuhkan kerja kers dan pengorbanan,dan kegagalan satu guru yang tak terbantahkan hehehe selau ada di depan kitasalam sukses


www.wantduit.blogspot.com

IMAM MEQELS mengatakan...
on 

mas e_je kita mesti ingat selalu kata bang haji tuh berakit2 kehulu berenang2 ketepian,ya nggak seeh,kita manusia beriman harus berusaha dengan segala cara yang telah di gariskan agar bisa meraih apa yang impikan,salam sukses



www.wantduit.blogspot.com

Evan Jaelani mengatakan...
on 

@erwinyustiawan :: betul bro, itu dia kita kadang2 malu dan ga mau belajar dan mengakui kegagalan..
@IMAM :: ulasan yang mantap bro...thanks

SECONAZ mengatakan...
on 

ya betul..setuju ma The Man...kalo gagal terus2an mah...kebangetan, ...he.he..

Anonim mengatakan...
on 

just do it. mau hasilnya kayak apa, nanti gampang diimprove lagi... kalau perencanaan terlalu bagus, berarti kita merencanakan gagal...

Ranie mengatakan...
on 

positive thingking, believe n pray.....yg terakhir itu jgn lupa, cuz do'a adalah salah satu cara kita menyampaikan keinginan kita pada Sang Maha Kuasa...

beb,i really luv this posting...inspires me much!!!

IjoPunkJutee mengatakan...
on 

Pemicu utama Kegagalan adalah meremehkan dan merasa takut. Untuk sukses, harus ditanamkan dalam benak kita, "bahwa segala sesuatu tdk ada yang semudah seperti yang kita bayangkan tapi tidak ada yang sesusah seperti yang kita pikirkan".

Anonim mengatakan...
on 

kalau Shirei sih ad prinsip. kalau memang gagal, berarti itu bukan yg terbaik buat Shirei. Jd ya udah. coba lg buat yg lain
hajar terus
nice artikel

Anonim mengatakan...
on 

mmmm....kalau gagal 2x artinya ya orang yang bodoh...pernah ikut juga tuh fire walking...ha..ha ternyata gampang ^_^

Anonim mengatakan...
on 

Intinya Belajar dari dasar dan berani bertindak, jangan takut salah dan kalah... hehehe.. bener gak seh gw? hihihihi... (penglaman pribadi mengenal virus)

Anonim mengatakan...
on 

jika berani gagal asal mau mencoba, maka kita akan mencapai sukses..karena kegagalan adalah guru yang terbaik..benar gak sob..?

Anonim mengatakan...
on 

@Dinoe : betul sekali sob, tapi jika salah menyikapi kegagalan tersebut bisa jadi payah juga hasilnya...

Anonim mengatakan...
on 

sebenernya simple sih..hehe sok tau yah..

menurut saya, ketika orang mencapai sebuah titik kesuksesan maka dia sudah tau jalan mana yang harus dia ambil dan resiko apa saja yang akan dilewati maka saat dia sukses apapun itu akan terasa mudah diraih karena memang sudah pada track atau jalurnya menuju sebuah kesuksesan.

tetapi berbeda dengan sebuah kegagalan. kegagaln akan menjadi suatu kesuksesan jika kita tahu dan mampu mengevaluasi dimana letak kegagalan itu. tetapi jika kita tidak tahu dan tidak mampu untuk mengevaluasi maka kesusksesan pun akan menjauh..

orang yang pandai dan rajin mengevaluasi diri adalah orang yang sukses terhadap dirinya sendiri walaupun dalam hal tertentu dia belum sukses. tetapi jangan pernah takut akan sebuah kegagalan karena dari kegagalan akan hadir sebuah kesuksesan yang sangat matang.

Anonim mengatakan...
on 

makasih atas pencerahannya bro, nice share :D
keep posting ya yg kyk ginian...

Anonim mengatakan...
on 

thx bwat info nya

ibnukus mengatakan...
on 

kaYA LAgunya OM RomA iraMA

" YANg kAYa mAKIn kAYA yAng MISkIN maKIN mISkIN "

attayaya mengatakan...
on 

sesuai dengan ibnukus tuh
yang kaya makin kaya
nyang miskin makin matilah

Semar Badranaya mengatakan...
on 

weh...weh..weh... mantav nih postingannya. Tambahan dikit ah :
Mestinya setiap kita meneladi pameo kuno "kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda" ... setuju ga kang... ?

e-je mengatakan...
on 

@Semar :: Yup, bener banget...

ngatmow mengatakan...
on 

masukan yang sungguh berguna buat aku yang lagi terpuruk bos....matur tengyu baget deh

tantangan 120 hari mengatakan...
on 

memang jaman sudah seperti permainan "monopoli" aja

J O N K mengatakan...
on 

hohohoho, seef banget inih, saya kayaknya butuh buku2 kayak gini biar bisa nyanyi ... " I WILL SURVIVE " :D,,,

kegagalan adalah enjoy yang tertunda, ... gud share kang :)

bening mengatakan...
on 

lha emang kenapa ya??? (mikir mode on)

JoOZ mengatakan...
on 

Hmmphh.. masuk alkal juga ya....
Jadi intinya percaya diri ya... hmmph...
Ok...e..okee... bd...bd...

angga mengatakan...
on 

Yang penting itu mindsetnya.
Orang sukses punya mindset untuk menang dan menang lagi.
Orang gagal tidak punya hal itu. Semua yang ada dipikirannya hanya kegagalan dan takut gagal

shikamaruken mengatakan...
on 

information presented interesting and useful, I am very relaxed read every article from your blog

Atca mengatakan...
on 

yup bener banget...

Nice posting..

Rayza mengatakan...
on 

Yah selama orang tuh ga berusaha merubah nasibnya pasti jadi gagal terus.... :D

asep mengatakan...
on 

sebaiknya kita pahami kata2 orang bijak "kegagalan adalah awal dari kesuksesan" kalau kita mampu memahami kata tersebut isyaAllah kesuksesan gak bakal menjauh dari kita. jadilah selalu orang yang paling beruntung.

sukses selalu buat para bloger Indonesia c u next

MainExcel mengatakan...
on 

Kegagalan adalah sukses yang tertunda, Thomas Alfa Edison menemukan lampu setelah mengalami kegagalan kesekian ratus kali. Kalau saat itu dia patah semangat maka mungkin saat ini rumah kita masih pake lilin...

jeriova mengatakan...
on 

keren...sangat membangun neh sob

abang mengatakan...
on 

Nice post ..!!!

Kegagalan adalah jeda yang membuat kita sadar dan peka. dari sinilah air mata kesuksesan akan mengalir deras.

Suka-duka, tangisan-senyuman, sukses-gagal hanyalah aliran kehidupan yang datang dengan pesannya masing-masing.

Salam

Percaya Diri mengatakan...
on 

Artikel SUKSES & percaya diri yang sangat bagus. Salam kenal & sukses ......

aa'mil mengatakan...
on 

oke banget trims infonya

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Soal-soal CPNS
Solusi Masalah Finansial Anda
Pasang Iklan/ Link Semua Gratis
Berlomba-lomba untuk Kebaikan

e-je mengatakan...
on 

makasi mas...
wuihhhhh di borong semua nih link nya hehehehe..
thanks yah..

Orica mengatakan...
on 

Bener juga sih, mengingat lowongan kerja saat ini memang sulit. Jadi serba salah deh.

KOESnadi mengatakan...
on 

numpang keren disini...postingannya mantap mas

agus mengatakan...
on 

Mbah ini sangat memotivasi saya untuk menjadi the best

Festival Museum Nusantara mengatakan...
on 

informasi yang menarik sobat

Piala Dunia 2010 mengatakan...
on 

thx for share, bro

Nyubi mengatakan...
on 

mampir sob

Chiropractic mengatakan...
on 

blognya keren

Anonim mengatakan...
on 

postingan bagus, nice dah infonya.
Sukses dah

Ulasan Blog mengatakan...
on 

bagus neh

Apkomindo mengatakan...
on 

heemmm, bener juga nich
kesuksesan memang berawal dari diri sendiri..

pajak mengatakan...
on 

banyak yg saya pelajari disini,
keep posting broth.

Tuntunan Shalat Sunnah mengatakan...
on 

Terimakasih atas Infonya,,,

sewa komputer surabaya mengatakan...
on 

hmmm, betul juga tuch.

Android Phone Tips mengatakan...
on 

semoga bisa menjadi orang sukses...amien.

Android Tips | Android Tips | Android Tips

jantung koroner mengatakan...
on 

terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat gan , salam kensl sjs ysh

Best Review Gadgets mengatakan...
on 

Sekses = Semangat = Usaha = Konsisten = Berpikir positif

Jelly Gamat mengatakan...
on 

kesuksesan itu tergantung pada dirinya sendiri, apakah dia mau berubah atau stagnan? kunjungi juga http://xamthoneplus.adesunandar.com

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan...
on 

Karena sedikit saja yang mau menghadapi rasa takut, maka sedikit saja yang sukses.... Jadi ayo jadi orang berani :)

pulsa elektrik termurah mengatakan...
on 

KArena yang kaya belanja kontan dapat diskon, sedangkan yang miskin belanja kredit dimakan bunga.

jamal mengatakan...
on 

mungkin orang yang tidak punya banyak malas kerja

obat herbal penyakit stroke mengatakan...
on 

jadi untuk meraih kesuksesan inti nya adalah percaya diri dengan kemampuan yang kita miliki....dan tidak takut dengan apa yang kita kerjakan.

obat herbal keputihan mengatakan...
on 

kerjakeras,jujur,optimis,dinamis,ibadah kepada Allah, insya Allah sukses..!

Data mobile Phone mengatakan...
on 

nice post sob lam knl

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia | Trihari mengatakan...
on 

Betul itu. Yang penting pantang menyerah sambil berdoa

asalngeblog mengatakan...
on 

menurut saya keterasahannya itu lebih kepada mental / attitude.
Semakin dia sukses, mentalnya semakin baik.
Tapi bukan berarti orang gagal tidak bisa sukses, asalkan dia tetap bermental sukses

Kawasan Industri mengatakan...
on 

ya bener banget

yang penting kita yakin bisa dan percaya diri bila mengerjakan sesuatu,

nothing is impossible :D

Thanks ya mas

Artikel Islami mengatakan...
on 

Artikel yang bermanfaat, trim

WORLD TIPS mengatakan...
on 

mindset mereka yg bertindak!!

Lowongan Kerja mengatakan...
on 

menurut saya semua orang bisa sukses koq asalkan mau berusaha...

scam job mengatakan...
on 

artinya mental itu dibentuk oleh kemauan untuk mencoba.

Lowongan Kerja mengatakan...
on 

sebenarnya judul nya jangan itu karna tidakenak dibaca nya dan tidak memotivasi orang laen????

Bun No Ichi mengatakan...
on 

wow..menarik

Blog walking mengatakan...
on 

artikelnya bagus gan

YUI Lovers mengatakan...
on 

nice info...., please visit back

Juventini mengatakan...
on 

thanks gan infonya memberi pengetahuan. salam kenal aja dan sukses selalu.

Obat herbal kanker Kelenjar getah bening mengatakan...
on 

yakin akan kemampuan diri adalah kuncinya kenapa berhasil,,,

catatan programer mengatakan...
on 

jadi inti dari kesuksesan adalah percaya diri.

cepatpunyaanak mengatakan...
on 

saya rekomendasikan buku buku karya ippho santosa jika mau tahu resep sukses

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan...
on 

selalu berusaha dengan keras untuk mempelajari arti dari kesuksesan itu sendiri,,
nice share, nice motivasi..

Harga Samsung Galaxy mengatakan...
on 

terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat

obat herbal kanker payudara mengatakan...
on 

dapat di lihat dari niat nya tuh

obat stroke mengatakan...
on 

itu hanya ujian gan

obat kelenjar getah bening mengatakan...
on 

ya nama nya juga manusia gan..

Nuno mengatakan...
on 

terimakasih informasi tentang kenapa orang sukes semakin sukses dan orang gagal semakin gagal

contoh skripsi informatika mengatakan...
on 

nice info..
saya sudah membaca artikelnya..
tambah ilmu nih...
siap coba .
suksess slalu
thks

Anonim mengatakan...
on 

Semoga saja pembaca blog ini tambah sukses... jangan tambah gagal.

katarak mata mengatakan...
on 

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

rabun jauh mengatakan...
on 

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

silinder mata mengatakan...
on 

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

glaukoma mengatakan...
on 

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

pengobatan katarak mengatakan...
on 

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

mata minus mengatakan...
on 

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

penyakit mata mengatakan...
on 

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

masa subur perempuan mengatakan...
on 

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

alat keluarga berencana mengatakan...
on 

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

alat kontrasepsi mengatakan...
on 

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

alat kontrasepsi dalam rahim mengatakan...
on 

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

mencegah kehamilan mengatakan...
on 

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

cara menghitung masa subur wanita mengatakan...
on 

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

kalkulator masa subur mengatakan...
on 

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

masa subur wanita mengatakan...
on 

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

ovutest mengatakan...
on 

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

masa subur wanita setelah haid mengatakan...
on 

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

cara menghitung masa subur mengatakan...
on 

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Nuno mengatakan...
on 

mendapat ilmu dari seminar tentang orang sukses semakin sukses

blog pendidikan mengatakan...
on 

kenapa orang sukses semakin sukses dan orang gagal semakin gagal, menurut pemehaman sepintas bahwa orang sukses selalu belajar dari kegagalan sementara orang gagal tidak pernah belajar dari kegagalannya. orang sukses selalu berfikir untuk membuktikan bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini....
pencerahan yang sangat bermanfaat sob, menambah kemauan dan motivasi kepada seseorang.....
sukses.....

rental mobil mengatakan...
on 

wah judulnya serem banget, nggak selamanya orang berhasil itu selalu berhasil bahkan orang yang sering berhasil dia pun juga pernah mengalami kegagalan, jadi gagal atau nggak itu ditentukan dari kita sendiri dan keberuntungan kita

Motivator Indonesia mengatakan...
on 

hmmmm menurut saya semua orang pasti bisa sukses asalkan kita berusaha !

security service mengatakan...
on 

kita emang harus berusaha biar sukses ! kalo kita ga mau berusaha mana bisa sukses

amstrong indonesia mengatakan...
on 

ya lahh kalo ga berusaha mana bisa sukses ! emang kesuksesan dateng dari lngit?

industrial maintenance mengatakan...
on 

ayo kita berusaha ! jangan putus asa !

sewa mobil surabaya mengatakan...
on 

seseorang pasti akan mengalami namanya kegagalan tapi itu bukan satu2nya jalan untuk kita putus asa malah kita harusnya selalu tegar dan semangat untuk melawan kegagalan itu

berbisnis di rumah mengatakan...
on 

Orang yang semakin sukses karena setelah ia sukses, kesuksesannya membekas di pikiran bawah sadar ditambah lagi dia semakin bersyukur, dan begitu sebaliknya dengan orang yang gagal
salam sukses...

Dhidhit mengatakan...
on 

Kenapa orang sukses makin sukses?

Dhidhit mengatakan...
on 

Terus berusaha, berdoa, pasti Tuhan memberikan yang terbaik

Unknown mengatakan...
on 

ini yang tambahan dari saya : orang sukses selalu fokus dengan apa yang dimilikinya - sehingga ia dapat mengeksploitasi apa yang terdpat dalam dirinya (dalam arti positif) hingga menjadi sesuatu yang luar biasa.
salam sukses

elang ajib mengatakan...
on 

sangat inspiratif,,

Supercoolzz mengatakan...
on 

iya betul juga gan... semoga kita jadi orang yang selalu sukses...:)

ACCOUNT PREMIUM GRATIS mengatakan...
on 

Bermanfaat informasinya untuk disimak

sewa ac mengatakan...
on 

wah mantep ceritanya gan..makannya di coba dl. jangan ibarat pepatah "kalah sebelum berperang"

Mampir Gan mengatakan...
on 

karna kurang nya semangat dan kepercayaan diri :D

agen guavita mengatakan...
on 

semua karena pola pikirnya gan..orang kaya pola pikirnya maju. orang miskin pola pikirnya jalan ditempat. mereka hanya mikir yang penting makan hari ini.

peraturan judi bola mengatakan...
on 

orang sukses selalu bepikiran untuk sukses dan pantang menyerah..orang gagal klo udah gagal y upset, dan menyerah..

Baraja Blog mengatakan...
on 

Ya, saya setuju sekali.. Yang pertama dan utama adalah dari diri kita sendiri, faktor lain itu adalah penyempurna..

Nice share bro.. :)

taruhan bola online mengatakan...
on 

bila ingin sukses kita harus berusaha dan jangan putus asa.

Global Inti Fibertech mengatakan...
on 

Mungkin karena kurang nya kemampuan atau kepercayaan diri

rental genset mengatakan...
on 

terus berjuang dan berusaha untuk mencapai kesuksesan yg kita inginkan..

agen sbobet mengatakan...
on 

usaha terus, semangat terus & pantang mundur. keep posting :D

taruhan bola online mengatakan...
on 

ya kalo mau sukses usaha dan doa. masa mau nontonin orang yg sukses makin sukses aja hehe

sewa ac mengatakan...
on 

berdoa dahulu sebelum berusaha,alhasil bakal sukses deh gan :)

otonx_poenya mengatakan...
on 

selama ada usaha disitu ada jalan
:)

agen sbobet mengatakan...
on 

nice share bro, ditunggu posting lainnya

Cara Membuat Nasi Goreng Spesial mengatakan...
on 

Karena mereka bernasib mujur mas hehehe :D

Unknown mengatakan...
on 

anda benar....hanya saja banyak juga orang gagal......gagal....gagal...kemudian bisa sukses...karena mau belajar dari kegagalan dan memperbaikinya.........

Wulan mengatakan...
on 

Kita adalah apa yg kita pikirkan. Kalo pengen sukses tapi kita gak yakin maka jadinya ya gak sukses. Harus yakin sambil terus kerja, belajar dan berdoa :)

Kehidupan Ini mengatakan...
on 

Sebuah pencerahan yang luar biasa, itulah sebabnya kenapa banyak diatara kita yang gagal. Itulah sebabnya tidak percaya diri atau tidak yakin bahwa dirinya mampu mencapainya.

Penyebab Hidup Miskin

Company Profile mengatakan...
on 

kalo kita terus berusaha dan tidak mudah menyerah pasti kita bisa kok jadi orang sukses, asalkan kita selalu berdo'a dan berpikir positif aja :)

Desain Rumah Minimalis mengatakan...
on 

thanxs

blog etam mengatakan...
on 

klo gak usaha y gak bisa berhasil......
Microsoft Office Tips
Denah Rumah Minimalis
Android Tips

Yoga mengatakan...
on 

Makasih banyak sob, banyak poin penting yang saya dapat dari posting diatas.

Dion mengatakan...
on 

Thanks, artikelnya sangat berguna.

Herry mengatakan...
on 

Makasih sob, lanjutin posting bermanfaat lainnya.

koyo kaki kinoki gold mengatakan...
on 

Terima kasih sobat, artikel anda sungguh bermanfaat bagi saya. Saya baru tahu siklus membangun potensi diri seperti penjelasan anda di atas. Jujur saya terinspirasi oleh artikel ini.

Koyo Kaki Bamboo Gold mengatakan...
on 

Mohon izinnya lagi untuk berkomentar dan mendapatkan backlink untuk halaman koyo kaki bamboo gold kami. Terima kasih.

grosir koyo kaki happy life mengatakan...
on 

Artikel anda mengingatkan saya pada ilustrasi "rantai gajah" dari seorang motivator nasional, Bapak Jamil Azzaini. Pada intinya sama, seringkali potensi-potensi besar yang terpendam dalam diri kita tertutupi bahkan meredup karena prasangka keliru yang tanpa sadar kita bangun dalam pikiran bawah sadar.

inkesehatan Online mengatakan...
on 

super sekali mas, memang benar dengan apa yang mas katakan

Sepatu Boot mengatakan...
on 

thanks buat infonya, tapi yang paling utama adalah melihat dari diri kita sendiri

jual daun sirsak murah mengatakan...
on 

my self... dan percaya diri.. thank you

nono mengatakan...
on 

yang penting usaha dengan cara yang bersih... nanti juga feedbacknya juga bersih :)

ade sunandar mengatakan...
on 

orang sukses juga melewati proses yang sama, tergantung kitanya apakah bisa bertahan dengan prosesnya

seowaps mengatakan...
on 

seowaps

Jasa Seo Indonesia mengatakan...
on 

Jasa Seo Indonesia

agus herbal mengatakan...
on 

nice infonya gan

Download Freeware mengatakan...
on 

terima kasih infonya

grosir jilbab murah mengatakan...
on 

orang sukses makin sukses karena dia berani aksi duluan...semoga kita bisa termasuk orang2 sukses

Anonim mengatakan...
on 

Postingan menarik. Semoga bisakita realisasikan. To be a successful man.. :)

Citra Garment mengatakan...
on 

kalau itu sih tergantung di setiap individu masing masing :) :D

asuransi mengatakan...
on 

singkat padat jelas.... salam sukses selalu

Cari Uang lewat ekiosku.com mengatakan...
on 

Keren...

Lebay Loe mengatakan...
on 

Seep

Bukan Blog Zombie mengatakan...
on 

Mantaphh

Tips SEO Blogspot mengatakan...
on 

Bagus tutorialnya...

Download Line mengatakan...
on 

keeren....

Auto Like mengatakan...
on 

Gantenggg...

Lagu Galau Indonesia mengatakan...
on 

:D

Optik Online mengatakan...
on 

Memiliki rasa percaya diri sangat penting untuk memicu langkah kesuksesan

Pengertian Komputer mengatakan...
on 

Percaya diri sangat diperlukan dalam melakukan suatu pekerjaan. Salam sukses selalu.

Website Cari Uang mengatakan...
on 

Percaya diri memang sebuah kekuatan yg bisa mengubah dunia ini....
terima kasih

baju batik mengatakan...
on 

takdir yang tuhan memegang peranan utama

gamis muslimah mengatakan...
on 

postingan yang sangat menarik. benar-benar informatif. dari semua blog saya telah membaca pada topik yang sama, yang satu ini benar-benar mencerahkan.

egi mengatakan...
on 

Informasinya sangat menarik sekali saya berkunjung keblog ini banyak pelajaran yang saya dapatkan terimakasih banyak atas informasinya

Robi mengatakan...
on 

Setelah saya brkunjung ke blog ini ternyata banyak sekali informasi yang bermanfaat semakin banyak ilmu yang saya dapatkan....
Terimakasih banyak atas informasinya...
Sukses selalu...

hiban mengatakan...
on 

Setelah saya berkunjung ke blog ini banyak sekali yang saya dapatkan yaitu ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi saya...

Miftahudin mengatakan...
on 

Saya orang yang kurang sepakat dengan hipotesa ini. Dalam prakteknya dunia bisnis maupun karir kesuksesan justru bisa berawal dari kegagalan. Karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Bisnis Online Holistik mengatakan...
on 

Sepakat dengan @Miftahudin
Memang demikian, kita lihat orang-orang yang sukses dalam wirausaha atau berkompetisi di karir (jabatan politik)menjadikan kegagalan adalah modal dasar untuk terus mengejar kesuksesan.
Kalaupun ada yang gagal dan semakin gagal itu menurut saya sebuah pengecualian, tidak bisa menjadi generalisir atas kegagalan total.
Good Luck @Miftahudin

Ambari mengatakan...
on 

Kesuksesan hanya di dapat oleh orang yang mau berusaha,tanpa memikirkan lebih dalam hasil yang di inginkan,,

Salam kenal sob,,,

patah mengatakan...
on 

Luar biasa sekali sangat bermanfaat infonya...
banyak pelajaran yang saya dapatkan dari sini...

Pempek Mita mengatakan...
on 

Hmmm... blog yang inspiratif. Tantu orang yang ada dibaliknya suka ikhlas berbagi. Karena di diri yang ikhlas selalu memancarkan energi positif. Energi positif ini akan menghangatkan orang yang ada di dekatnya. Ia akan selalu dikenang sampai kapanpun. Barvo bloger Indonesia

Pengobatan Penyakit Asam Urat Herbal mengatakan...
on 

Mantap dah cin infonya.. mantaf banget...

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Herbal mengatakan...
on 

ane masih pemula nih gan... ternyata seru juga ya gan berslancar di dumay... salam kenal ya gan..

Gold G Sea Cucumber Jelly mengatakan...
on 

waahh.. mantaf nih gan infonya... makasih telah berbagi

Pengobatan Penyakit Hepatitis mengatakan...
on 

thx infonya mas bro... salam sukses...

Pengobatan Penyakit Demam Berdarah mengatakan...
on 

Salam hangat dari pemula di bandung nih gan....

Rincian Paket Jasa SEO mengatakan...
on 

bjv,jvjv

Obat Herbal Abses Payudara mengatakan...
on 

Informasinya sangat bermanfaat sekali...
Terimakasih banyak atas informasinya...
Semoga suksesnya gan.....

Pedoman Penyakit Diabetes mengatakan...
on 

Sangat inspiratif dan pencerahan banget bauat saya

Perfect Truths Concerning Yoga mengatakan...
on 

I Like this,keep posting

obat tipes mengatakan...
on 

Informasinya sangat bermanfaat sekali...
terimakasih banyak atas infonya...
semoga semakin suksesnya....

obat herbal varises mengatakan...
on 

terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat
banyak pengetahuan yang saya dapatkan....
semoga semakin sukses nya...
saya izin menyimak

usaha sampingan mengatakan...
on 

MAkasig banget mas....artikelnya semuax menarik sekali

amc mitra super oktan mengatakan...
on 

salam suskses selalu mas...update terus....semanagt ya...

Sepatu Kulit Asli Magetan mengatakan...
on 

super sekali gan, terima kasih pencerahanya. . .:D

terbaik1 mengatakan...
on 

Terimakasih banyak atas info nya
sangat bermanfaat sekali
kini pengetahuan saya semakin bertambah
semnoga semakin sukses nya

herbal1 mengatakan...
on 

informasi yang sangat luar biasa sekali menakjubkan
banyak pengetahuan yang saya dapat
teimakasih salam sukses

faridaputri mengatakan...
on 

menarik sekali artikel yang anda buat
saya tunggu artikel selanjutnya
semoga bermanfaat salam sukses

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 287   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Silahkan isi Komennya yah...

 

.: Reader :.

e-je
Lungsin Lestari
RajaPresentasi
Banglore
Syaqila
Businternet
Diode Blog
Fikri Blog
Kolom Inspirasi
Alvino Yasmin
Maniac Download
Cute Land
Pembelajar Sejati
Simplex Talk
SNMPTN / SENAMPTN
Journal of Balinese Girl
27januari blog
O-om
Kang Rohman
Goji Geje
Devaritz
Sekolah Pramugari
exelinca
Tutorial Blogger
Pancallok Blog
Nurta San
Bams Blog
Damaniks Blog
Situs Informasi Internet
Yanuar Rastafara
Toko Boneka Bandung
Bola Ku
Fisika Mandel
Awas Blunder
Wungkal
Asa Inspiration
Arielz dot Net
PCinstaller
Free Software Downloads
Kak ega punya cerita
Psikologi Konseling
Eiger Blog
Rien Ola Blog
lafalofe blog
Bunda Medani
Miss Anna
Girls Corner
Tips ku Tips Mu
Frizzy Blog
Teguh Yulianto Blog
Catatan Vicky Blog
Speechyourm1nd Blog
Coretan Ayik
Graha Blog
Riechz Blog
Dedy Blog
UMJ Jakarta Blog
Belanja Buku Online
Formula Bisnis
Gratis Berhadiah
Komisi Gratis
Ekonurp Blog
Heartland
Grace Unleashed
Taufik Rahman Blog
Forex FBI
wandhe blog
Urzais Blog
Seelaninfo Blog
Mata Telingaku
Romeo Gadungan
Ksatria Bergitar
Hetpaard Blog
K2h Blog
Zona Teknologi
Aishareefa Blog
Padepokan Indonesia
JomBloger
Masakan Kita
Wisata Alam Danau Toba
Advertise Share
Komputer dan Internet
Ignition Starts
Tary Room
Andi Penyol Blog
The Bright Day
Health, Beauty and Fashion
Herman IT Blog
Kartolo Cyber
Game Lover
Computer Hardware
Beraskentjoer
Endonefree
Laisya and Her World
Changing LINKS
Tukar Link dan Promosi Website
free open directory
SEO Court Directory
Londovor Web Directory
MiriBlack Web Directory
Free Web Directory - TheShoppings.Com
Ablaze Directory
Web Site Gratis
Madri Kurniawan Blog
Segalanya Blog
Mengenal Otak
Eriskan Blog
Endon Free
Wandhe Blog
K2H Blog
Psikologi Konseling
Zicoe1985 Blog
Ilmu Antropologi
Perwira28 Blog
Easy Blog Trik
Brigadista
Badrun Blog
Anzu Hollic Blog
Sang Milyader
World Spy
Azwar Amril
Aldy Blog
Bee Mountain
Aa.Lil Blog
Pandu Blog
Budak Cianjur
Ayah Razy
Solovers Blog
Griya Unik
Die Silver
Zhind Blog
All Information
esukses blog
Elzenz Blog
Klik Iklan
d3nan1 blog
The Art Maker
Budi Exchange
Era Technology
Ranie Qubayla
Ayuzuricha - All About Hobibes
Ekspresi Diri - Li
Info Gigi Mulut
Cara Berbisnis Online
Warung 18
Your Online Friend
Angin Berbisik
Inblogspot
Fa`at Web
Katobengke Blog
Riding The Horse
Percetakan Sinar Buana
Bu Mulyati
Bob1remudax Blog
Cara Berbisnis Online
Rajway Blog
Aagen Blog
Rizaldha
Links Exchange Blog
Komputer One
e-pera
Jambo Ngoprek
Tips dan Trik Online
Virus Cinta 18
Bandung Tourism
Mencoba dan Belajar
Arjuna Blog
Rules of Trading
Trik-Tips Blog
Adhiets Blog
An GG Ar An Blog
All About Music
Elmarzuqi Blog
Kumaha Anjeun
abundancepress.com
Aditya Ramadhan
pukimaki2
Chord Guitar
Pit Onta
Inspirasi Gema
Ipangsan
Arul Kemuning
Phone Tutorial
Pinayin Pakistan
Kavi Broland
FReaky notes
Tampil Cantik Tak Harus Mahal
Call Me Toufan
Never Winter
Blog Pingin Belajar
Edelweis
Tukerlink dagdigdug
Dmegs Web Directory Edwin Algreen
Free Download Book
Sarah Smart Share
World Soccer News
elmarzuqi
Informasi Bisnis 88
Share Your Link!
Yess
Elzenz Blog
Profesionalitas
athul be sporty!!!
Sandiwara Kita
Kubuf Blog
Wayah Bagelen
Gome Computer
Semar Blog
Perpustakaan Teknik Sipil
Frelia Blog
The Perspective
Sibangor Blog
Informasi Komputer & Internet
Black Raptor
iphin kool
All Computer Tips
Computer Product Review
Mencoba Untuk Berarti
Ceritanya Puput
Hadits Shahih Rasul
Barang Unik