Rezeki

dah lama nih ga posting di blog ini, postingan kali ini saya akan membahas tentang rezeki, kenapa tentang rezeki?? baca aja lah yah nanti pasti ada ko alasannya kenapa saya bahas tentang masalah rezeki ini hehehe...
jadi begini, kadang kala kita suka histeris atau terlalu senang dan bahkan lupa bersyukur ketika kita mendapatkan sesuatu yang katanya rezeki. Tapi apakah anda sudah benar-benar yakin kalau itu rezeki anda?? Karena sebenarnya kita juga tidak bisa memastikan dan mengetahui kalau itu benar-benar rezeki kita. Kenapa saya bisa mengatakan seperti itu?? bereskan saja yah bacanya hehehe....

Saya kasih contoh aja yah, biar sekalian curhat aja lah ini mah. Jadi gini ceritanya, setelah lama mengumpulkan uang bertahun2 (biar lebay, tapi emang iya ko) akhirnya uang saya mencukupi juga buat membeli kendaraan yang saya idam2 kan, yaitu Honda Tiger Revo (GL 2000). Dan pada bulan oktober kemarin saya akhirnya bisa membelinya. Singkat cerita semua dah beres termasuk STNK dan Plat nomer yaitu E3251WD daerah majalengka. Tentu saja saya sangat merasa senang sekali karena saya bisa juga membeli motor tersebut yang tentu saja saya idam kan dan tentu saja saya juga sangat bersyukur sekali bisa mendapatkannya. Setelah itu ya saya yakin aja klo motor itu memang rezeki saya.
Tapi apa yang terjadi??? Baru saya menggunakan motor tersebut yang sebulan saja belum genap saya menggunakannya ternyata motor itu hilang ada yang mencuri. Pasti sudah tau lah bagaimana perasaan saya waktu itu?? Ya, tentu saja saya merasa kesal, sedih semuanya campur aduk. Saya langsung ke kantor polisi untuk melaporkan kehilangan dan langsung mendapatkan surat berita kehilangan. Sebenernya saya juga sudah menjalankan keamanan yang menurut saya sesuai dengan prosedurnya. Saya simpan motor di parkiran kosan seperti biasa, waktu itu saya mengunci leher, trus kunci keamanan saya tutup dan juga memakai kunci gembok di dua cakramnya depan dan belakang. tapi semuanya jebol dan yang saya kesal kejadian itu masih terbilang sore (untuk anak kosan tentunya) yaitu jam 21.00 WIB hari minggu tanggal 15 November 2009 kemarin. Jadi sekalian berpesan saja, apabila menemukan motor honda tiger revo warna hitam dengan plat nomer seperti di atas bisa menghubungi saya, terima kasih.
Saya sempat tidak percaya dan lama sekali saya melamun, tapi setelah saya melamun lama akhirnya saya menyadari bahwa memang itu bukan lah rezeki saya, klo pun itu rezeki saya mungkin akan ketemu lagi dan motor itu balik lagi ke saya. Saya pun sempat berpikir, jangankan motor, makanan yang enak sekalipun yang sudah kita makan belum tentu rezeki kita, karna bisa saja makanan itu muntah kembali. Uang yang disimpan di bank pun belum tentu itu rezeki kita, contohnya kaya kemarin yang uangnya pada hilang di bank century, ya mungkin menurut saya itu bukan rezeki mereka.
Untuk itu, kita harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita dapatkan sekarang. dan tentu saja selalu berpikiran positif. Jangan terlalu banyak mengeluh karena sebenarnya lebih banyak yang kekurangan daripada kita. Selalu melihat kebawah, karena disitu banyak yang jauh lebih kurang dari pada kita, jangan terlalu sering melihat ke atas karna hanya akan membuat kita selalu merasa kurang. yang terakhir RENDAHKAN HATI kita, karena dengan itu rezeki akan terus turun mengalir ke kita. Karena rezeki itu turun dari atas ke bawah, jadi kalau HATI KITA TINGGI, rezeki ga akan naik ke kita. Terima Kasih.

Comments :

734 komentar to “Rezeki”
masdani mengatakan...
on 

artikel yg bgs, disini kita bisa belajar tntang bagaimana cara mensyukuri nikmat rezeki yang telah kita terima dariNYA, sekecil apapun rezeki itu karena banyak diantara saudara2 kita yang masih belum seberuntung kita., semoga artikel ini bisa membimbing kita untuk lebih bersyukur dgn apa yg kita terima :)

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...
on 

Setuju kang.. rejeki gak akan kemana asal kita terus berusaha dan berdoa... kumaha damang kang?

Money-4Home mengatakan...
on 

Rejeki kadang luput saat dikejar, kalo ga dikejar apalagi .. tambah luput.. he..he..jadi? yg pnting tetap usaha + Bismillah aja. salam.

phuad mengatakan...
on 

point yg paling aku suka yg aku dapat d sini yaitu jgn suka mengeluh...
krna ju2r dr pd ak mengeluh lbh baek aku menghdapiny..
mantab gan :]

mbah gendeng mengatakan...
on 

artikel yang bagus penuh makna salam kenal

bekasi peduli aids mengatakan...
on 

mantab gua bacanya... thank

word download mengatakan...
on 

tetep tabah ya kang, yang namanya rezeki nggak akan kemana.

Thiar Thea mengatakan...
on 

Artikel yang bagus sekali. Semoga tetap tabah. Allah selalu berbicara dengan cara yang sangat misterius. Mungkin ini salah satu caranya untuk mengajari kita tentang makna Syukur yang sebenarnya.

Samsung Corby mengatakan...
on 

mengeluh hanya tambah bikin susah, keep spirit and stay cool. nice post bang !

e-je mengatakan...
on 

thanks semuanya...

sirih merah mengatakan...
on 

yang penting tetap semangat, tetep cari rejeki dan jika sudah dapat jangan lupa jakat.

iklan gratis mengatakan...
on 

Turut bersimpati atas kehilangan motor nya Mas. Memang apa yang kita anggap milik kita semuanya milik Tuhan kita hanya "merental" saja, jadi harus siap saat yang punya mau mengambil barangnya.

semoga dengan rajin update blog nya dan dapet klik akan dapat motor yang leih bagus dari Honda Tiger yang hilang itu :)

Hidup Untuk Berbagi mengatakan...
on 

rejeki bisa dicari asal ada kemauan dan niat

Tungsten Rings mengatakan...
on 

sungguh luar biasa sobat.. cerita ente adalah peringatan buat kita kita terutama saya.. yap, bagaimanapun semua yang kita miliki adalah titipan alloh..

makasih sharenya.. lanjutkan !

PERUMAHAN mengatakan...
on 

topiknya bagus banget. saya juga pernah ngalamin seperti itu, saya hanya berpikir mungkin saya kurang beramal atau saya kurang bersyukur (banyak maunya). semuanya pasti ada hikmahnya. Makasih ya dah sharing ceritanya. Sukses!

teleconferencing services mengatakan...
on 

I can feel that you have put in hard efforts. Good job!!

Bisnis Pulsa Elektrik mengatakan...
on 

Rizki memang ada di tangan Tuhan. Kita hanya berusaha. Ketentuan tetap Allah yang menentukan

IHSAN mengatakan...
on 

rezeki memang rahasia Ilahi bos

turut berduka

artificial insemination mengatakan...
on 

I have noticed many changes in your blog and they are like improvements for you.

solarcell mengatakan...
on 

rejeki sudah diatur. jadi g perlu ngoyo deh

Catatan Bermanfaat mengatakan...
on 

betul...betul...betul.. ^^
salam kenal http://taaarrriii.blogspot.com

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...
on 

artikel yang bagus sobat. Saya datang berkunjung dan dukung kami yah di kontes SEO...nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yah...sukses selalu buat sobat

chyardi mengatakan...
on 

Salam kenal mas sebelumnya, ngomong2 soal rezeki memang sudah di atur sama Alloh SWT, seandainya itu rezeki mas insyaAlloh akan sampai ke mas lagi, tapi kalo bukan, barangkali motor itu ngak baik atau membawa mudharat bagi mas kedepannya, kita kan ngak tau. Barangkali Alloh SWT punya rencana lain yang jauh lebih baik, dari yang mas rencanakan.

Gadget Tasikisme mengatakan...
on 

Sebagai manusia kita memang selalu bahagia bila mendapatkan rezeki, padahal seperti dikatakan di artikel diatas, siapa tahu rezeki itu ternyata bukan milik kita, dan kita hanya jadi perantara saja (kran)untuk menyampaikan rezeki tersebut pada orang yang lebih berhak.

pulsa murah mengatakan...
on 

emang maling2 jaman sekarang parah2.. aku aja pernah kehilangan 2 motor sekaligus.. padahal kedua motor tersebut ada didalam garasi..zzzzzzz deh...

belajar seo blogspot mengatakan...
on 

rejeki takkan kemana boss
kan udah di atur oleh-Nya

Online Business Guide mengatakan...
on 

hal yang jarang kita lakukan dari rezki adalah mensyukurinya.....mudah2an kita selalu ingat untuk mensyukurinya

Gudang Hikmah mengatakan...
on 

keren artikelnya ni kawan,makasih sharingnya

Miss Gadget mengatakan...
on 

yang terpenting kita mesti bersyukur saat mendapat rezeki yang kita nilai kecil, dan bahkan sangat bersyukur bila kita mendapatkan rezeki tak ternilai harganya..

tips computer mengatakan...
on 

wah2 muanteb banget yah artikelnya :D

grosir bAju anak mengatakan...
on 

yg tabah bung,,,, pasti akan diberikan jalan rejeki
percayalah

rental mobil murah mengatakan...
on 

semoga rejekinya banyak

bule mengatakan...
on 

wuiih salut deh sob atas ketegaranmu..klu aq bs stres berbulan2 deh klu kehilangan motor, apalagi belinya pake uang hasil keringat sendiri

donor sperm mengatakan...
on 

I can feel that you have put in hard efforts. Good job!!

rental mobil mengatakan...
on 

ya namanya rejeki itu harus dicari
gak boleh gak

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...
on 

bersyukur membuat kita tambah giat berusaha....

mangdeska mengatakan...
on 

kita memang harus bersyukur, kalau lihat yg atas kita merasa seperti orang yag miskin sekali, tapi coba lihatlah kebawah kita akan sadar

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...
on 

artikel yang sangat informatif sob...

info dalam kubus mengatakan...
on 

berdo'a ---> berusaha dan semangat...

mantap kawan..

rental mobil mengatakan...
on 

rezeki tidak akan lari kemana mana kawan

anjrot.com mengatakan...
on 

santae aj bro
http://anjrot.com/

angga mengatakan...
on 

REzeki udah diatur ama yang maha kuasa !!!!

anjrot.com mengatakan...
on 

best...

Saung Link mengatakan...
on 

Wah rejeki memang sudah ada yang ngatur.. tapi itu juga hasil usaha kita

Dofollow Blog Community mengatakan...
on 

Wah ternyata di mjl ya sob.. adik saya juga motornya hilang tuh di mjl padahal saat jam kerja , diparkir di kantornya depan post satpam malah.. eeh.. hilang dan yg nyuri katanya pake baju dinas segala.. dikira Satpam temennya adik saya.. gila n nekad bener tuh..

Kalau berkenan pingin tukaran link sob... konfirmasi ya...

busana muslim mengatakan...
on 

mengiklaskan barang yang kita sayanngi g semudah membalikkan tangan
tapi apa bole buad,, semua kita serahkan kepadaNya

h mengatakan...
on 

nice posting//

barang antik mengatakan...
on 

sabar , tawakal , istiqomah dan ikhlas , insyaAllah diganti motor yang lebih baik,
salam kenal

TutorialBisnisBlog mengatakan...
on 

"Jangan terlalu banyak mengeluh karena sebenarnya lebih banyak yang kekurangan daripada kita. Selalu melihat kebawah, karena disitu banyak yang jauh lebih kurang dari pada kita, jangan terlalu sering melihat ke atas karna hanya akan membuat kita selalu merasa kurang" saya sangat setuju bgt dengan kata2 ini,kadang qta selalu merasa kurang dengan rejeki yang kita miliki,padahal masih banyak yang jauh lebih kekurangan dari kita di sekitar.trims pencerahannya.artikel yang bagus.

radenmas mengatakan...
on 

ikhlaskan saja mas,insyaallah ntar diganti dengan yang jauh lebih baik

86 mengatakan...
on 

Rejeki ada di tangan Tuhan

kunciku mengatakan...
on 

Bersyukur dgn rezeki yang telah ada akan membuat hidup lebih tenang :D

SMS Cinta Romantis mengatakan...
on 

saya suka postingannya,selalu berusaha dan jangan menyerah

jafar mengatakan...
on 

tetep bersyukur meskipun lagi susah...
hehe

hair loss mengatakan...
on 

cuma bisa bilang alhamdlillah...

intothepresence.com mengatakan...
on 

hallo, nice site

yroma mengatakan...
on 

turut prihatin atas kehilangan motor nya. ga di asuransi motornya mas?

Catatan Lutfi mengatakan...
on 

kalo ga salah saya pernah baca kisah mas di kaskus ya?
insyaAllah diganti yang lebih baik , all thing will resolved by itself if allowed....

mobile gadgets mengatakan...
on 

salut mas bisa tabah meski kehilangan motor...
klo saya udah pingsan kali

human biology mengatakan...
on 

saya juga pernah kehilangan motor mas...
langsung lemes rasanya :(

hp mengatakan...
on 

kita cuma bisa berusaha.. hasil allah yg menentukan..

BUsana musLim mengatakan...
on 

kemauan , niat + doa
itu yang utama

negeriads.com solusi berpromosi mengatakan...
on 

rejeki dah diatur ama yg kuasa, tgl manusia mau berusaha ato tidak utk mendapatkanya

Radio Ads mengatakan...
on 

Thanks for the information, i think this is really what we all need to know, thanks for sharing, looking forward for more updates.

Custom T-Shirts mengatakan...
on 

saya suka postingannya,selalu berusaha dan jangan menyerah

dell parts mengatakan...
on 

keep sharing...nice post

zodiak mengatakan...
on 

Kalau kita bersyukur atas apa yang kita dapatkan, niscaya Tuhan akan menambahnya. Berkali lipat..!

toko online mengatakan...
on 

benar mas...

rezeki itu bergantung kita bersyukur atau tidak

bekasi bersih partisipasi blogger mengatakan...
on 

betul sekali kalau memang rezeki pasti akan kembali

notebook-price mengatakan...
on 

nice article gan, keep posting ya...:))

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...
on 

kita memang harus mensyukuri setiap rizki yg telah dianugrahkan ke kita...

gRosir Baju murah mengatakan...
on 

rejeki sudah ada yang ngatur
tapi itu juga hasil usaha kita
tinggal kita bisa bersyukur g nya

New Turntable mengatakan...
on 

Keren infonya

new turntable mengatakan...
on 

bener sekali tuh

Finis Swimp3 mengatakan...
on 

tenang aja kalo rejeki mah gak kemana ...ya ga bro

LC32LE700UN mengatakan...
on 

Keep the faith !! honda 2 roda ilang nanti gantinya honda 4 roda

XL Internet mengatakan...
on 

uda pake bermacam macam konci gitu masih ilang juga?? buset tuh maling jago ya

adi mengatakan...
on 

bener sob, kalau udah rezeki..takkan lari gunung dikejar :D
salam :D

grosiR baju murah mengatakan...
on 

keren

Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace mengatakan...
on 

rejeki juga menjauh dari kita kalo kita selalu pesimis :)

Forantum I Blogging is My Life I Tutorial Blog I Tips dan Trik Blog I SEO I Free Template mengatakan...
on 

Wow, bahasa penyampaianya bagus sekali sobat. Siip...

dual diagnosis centers mengatakan...
on 

keep sharing...nice post

risal's blog mengatakan...
on 

untuk sukses di perlukan perjuangan yang keras....

MBA mengatakan...
on 

IMT – CDL is pioneers in DLP Management Programs with over 55000 students enrolled. IMT-CDL programs are ideally suited for Working Executives for career gworth and the PCP`s are on Weekends only. Min. Qualification: Graduate, For details, Please call Aashima (+91-9910666222) or Amit (+91-9213128288) or visit the centre at IMT – CDL Study Sentre, A-12, Sector 17, Noida – 201301, Phone : 0120-2512000, 0120-4226000

IMT-CDL offers following programmes:
Post Graduate Program in Management (Two Year) – Master Level
Post Graduate Diploma Program in (One Year)
• Business Administration
• Marketing Management
• Export Management
• Financial Management
• Material and Supply Chain Management
• Human Resource Management
• Retail Management
• Insurance Management
• Taxation
One Year Specializations Diploma in Cyber Security by Ankit Fadia
For Admissions Queries: Call : +91-9910666222

Bosan Hidup mengatakan...
on 

untuk sukses butuh keberanian

dealer pulsa termurah mengatakan...
on 

rezeki udah dibagi dan ga bakal ketuker...

Lowongan Kerja Bali mengatakan...
on 

ada usaha rejeki datang :)

Reviewa mengatakan...
on 

Mampir berkunjung. Makasih tuk pesannya..

infinity downline mengatakan...
on 

Hi,
You have post good information.

ary suseno mengatakan...
on 

wah emang rezeki kalo udah punya kita pasti datang dengan cara apa aja...saya masih pake jupiter Z kesayangan saya ampe sekarang...wkwkwkwk

ahmadi mengatakan...
on 

Ternyata apa yang kita punya, ada rezeki orang lain, bersedekah maka kita akan kaya. Trims tulisannya dan salam kenal

solusi berpromosi mengatakan...
on 

Rejeki itu dibagi sesuai dengan porsinya. kalau kebanyakan malahan tumpah, gak jadi barokah.
Syukuri saja apa yang ada. Gitu ya, trims ...
Salam dari Surabaya
A Fauzi
negriads.com solusi berpromosi

O-bras mengatakan...
on 

kalau ane baca artikel di atas...ane cuma mau ksh masukan...
1. Segala sesuatu pasti ada sebab...
2. Jika ada masalah seperti itu, pikirkan dahulu apa penyebabnya...Selanjutnya bersyukurlah dg cara memperbaikinya...

eskelapa mengatakan...
on 

nice post om..
sukses selalu...

rental mobil murah mengatakan...
on 

artikelnya bagus sekali, terima kasih

Leader Street mengatakan...
on 

wah, menyentuh sekali...mungkin sj apa yg pergi atw hilang dr kita bkn rezeki yah

Never Give Up Dude, All Come from Zero

Blogger Indonesia dukung Internet aman, sehat dan manfaat mengatakan...
on 

Artikelnya bermanfaat,rezeki bukan hanya uang melainkan kesehatan dan keluarga.(mario teguh)

Make money mengatakan...
on 

Ini yg oragng cari siang dan malam namanya rezeki hehehe

YM INVISIBLE DETECTOR mengatakan...
on 

udah nasib susah dpt rejeki aq.. :((
ONLINE or OFFLINE

Radio Streaming mengatakan...
on 

Alloh sudah mengatur rezeki hambaNya masing-masing

rumah murah mengatakan...
on 

carilah rezeki yang halal

Koje mengatakan...
on 

Rejeki memang takkan kemana/....!
Kerja keras dan doa aja...!
http://ekos06.student.ipb.ac.id

healthy live mengatakan...
on 

kalau emang udah rezeki kita...mau diapapun jg pasti dia menghamoiri kita...

pramedia mengatakan...
on 

belum rezekinya kali, tp rizeki kan gak hrs selalu diukur dengan harta, kesehatan dan kedamaian rezeki yg paling berharga menurut aku, sabar aja deh...

Pendi Ari Wibowo mengatakan...
on 

harus selalu bersyukur terhadap apa yg kita peroleh baik itu kecil maupun besar...

Pendi Ari Wibowo mengatakan...
on 

nice posting sob...

hasan mengatakan...
on 

syukuri apa yg ada semua adlah Tuhan yg patut untuk di syukuri

teak garden furniture manufacturer mengatakan...
on 

sabar mas, ALLAH mesti kasih gantinya yang lebih bagus, seperti mobuil misalanya, mas sabar ja, n tetep iklas. coz iklas tu sulit banget. Ulum

aris mengatakan...
on 

artikelnya bagus,
salam kenal....
need IT??
http://www.linovtech.com

Miss Dewi mengatakan...
on 

mo dapet rejeki??
maen kesini aja...
http://missdewi.com/oriflame

travel jakarta bandung mengatakan...
on 

intinya "DUIT"

DOA
USAHA
IKHTIAR
TAWAKAL

Ridwan mengatakan...
on 

dalam keadaan sesulit apa pun kita perlu tetap bersyukur krn di dlm kesulitan sebesar apa pun selalu terdapat setitik kebahagiaan. mari sama2 kita renungkan! salam kenal buat semuanya ...

anjees mengatakan...
on 

Info bagus....,,,

Berita Terkini mengatakan...
on 

Rezeki diatur sama tuhan kan mas,semoga rezekinya semua bisa berjalan lancar.

Berita Parepare mengatakan...
on 

Aku selalu berdoa agar rezeki bapak saya banyak yaitu kesehatan dan uang/pekerjaan.

tips diet sehat mengatakan...
on 

kesehatan merupakan rejeki yang sering terlupakan untuk disyukuri

ogahrugi mengatakan...
on 

kita harus selalu bersyukur...

Tips Kesehatan mengatakan...
on 

wah nice info gan..

tas branded mengatakan...
on 

rejeki,jodoh,dan maut memang ditangan tuhan...

sms lucu mengatakan...
on 

yang sabar yah gan.. ikhlas adalah hal terbaik yang bisa di lakukan

Teknologi Informasi mengatakan...
on 

Dah ikhtiar ya Gan?? Kalo gitu tinggal bersabar aja..

Frameless Glass mengatakan...
on 

Yeah!
frameless glass
fused glass
glass balustrade
glass doors
glass splashbacks
glass staircase

bisnis dbs online mengatakan...
on 

terima kasih sudah sharing... semua kejadian yg kita anggap buruk, pasti ada hikmahnya, dan mugkn ada kesempatan (rezeki) yg lebih besar dibanding kehilangan anda !

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online mengatakan...
on 

Allah telah memberikan saya sebuah rezeki kesehatan yang melimpah,terima kasih kata-katanya bagi saya menyentuh.

click-news.net mengatakan...
on 

nicae word... salam kenal gan.. mampir yak?

glass doors mengatakan...
on 

thx untuk segalanya

idsendiri mengatakan...
on 

Rezeki itu uda ada pada masing2 orang

Mike mengatakan...
on 

Thanks, artikelnya menyentuh banget, harusnya tuh para koruptor baca juga nih artikel, siapa tahu sadar.

freeradiobiz mengatakan...
on 

kita harus mensyukuri nikmat rezeki yang telah kita terima. sekecil apapun rezeki itu.Dengan banyak besyukur, semoga Allah meredoi.
semoga oranga e yang membacartikel ini bisa lebih bersyukur...
amien...

freeradiobiz mengatakan...
on 

syukron ya....

salam ukhwah...

FreshInfo mengatakan...
on 

tetep bersyukur atas apa yang kita punya.. .. .. *background sound lagu the massive

Penghuni TKJ mengatakan...
on 

Saya bersyukur atas rejeki yang saya terima selama ini...

Sjnorgroup mengatakan...
on 

Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah

Jason Carmena mengatakan...
on 

rejeki dah ada yg mengatur, sabar aj bang pasti ada hikmah di balik semua ini.

second hand baby car seats mengatakan...
on 

yang pasti di dalam rezeki kita ada hak orang lain yang pasti harus diberikan

ParnoOnline mengatakan...
on 

emang kalau udah rezeki kita tidak akan lari kemana, tapi kalau bukan rezeki kita kita kejar bagimanapun nggak bakalan dapat.semua sudah ditentukan alloh swt.kita hanya bisa berikthiar.

best rated baby car seat mengatakan...
on 

rezeki akan mengejar kita sebagaimana mati akan mengejar kita. tapi walaupun begitu rezeki tetap harus dijemput dengan berbagai usaha

Sekarung Info Berita Terbaru mengatakan...
on 

rezeki itu datangnya melalui apa saja dan hanya dariNya

Menjadi Blogger Yang Bahagia mengatakan...
on 

iyah btul, rezeki bsa dtng dri mana saja, bhkan dri jln2 yg tdk ktahui, bnyak brsukur bsa mmbuat kita mengrti bhwa rezeki itu adalah milik Nya dan jika di mngambilnya, kita tdk bsa brbuat apa.

exercises mengatakan...
on 

saya setuju banget sama artikel ini
kalo kita memiliki banyak rejeki berbagilah kepada yang membutuhkan
nice kak

diets mengatakan...
on 

berbagi rejeki bisa membikin kita rendah hati
tidak sombong
bagus banget bermanfaat

Obat tradisional thalasemia mengatakan...
on 

hihi sialan juga tuh maling GAN yo

dealer pulsa mengatakan...
on 

Rejeki itu akan selalu ada jika kita mau berjuang dan berusaha...dan berkerja.bagus loo postingnya terima kasih infonya

infoomatic mengatakan...
on 

inspirative sekali mas artikelnya.. makasih dan salam kenal mas..

sandal kesehatan mengatakan...
on 

rejeki ibarat buah mangga yang sdh masak begitu ranum hingga tiba saatnya untuk dipetik, tinggal bagmna kita mau mengambilnya, pakai galah ataupun memanjat terserah kita, intinya kita harus tetap berusaha untuk mendapatkan rejeki yang kita harapkan

mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...
on 

rezeki memang bisa datang dari mana saja, bahkan dari jalan yang tidak diketahui, banyak bersyukur bisa membuat kita mengerti bahwa rezeki itu adalah milik Nya dan jika dia mengambilnya, kita tak bisa berbuat apa-apa.

Kedai Obat mengatakan...
on 

rezeki, duit?

Obat alternatif asam urat mengatakan...
on 

maaf ni saya juga lagi cari rejeki di blog nya agan cari backlink gratis he

mesakhdotcom mengatakan...
on 

rezeki mesakh

hybrid cars mengatakan...
on 

Ada orang bilang, sekeras apapun kita mencari atau menjaga uang/harta kita, tetaplah tidak pernah bisa melebihi "jatah" yang sudah diberikan-Nya...

Media Indonesia mengatakan...
on 

baggus article.a .
ternyata rasa syukur ntuh ngajarin kita buat ikhlas .
salam kenal .

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...
on 

tetep semangat sob..

new bimota tesi 3d mengatakan...
on 

rejeki tergantung amal ibadah juga kalik ya.. hehe

www.obat-kanker.org mengatakan...
on 

rezeqi itu apa yang sdh sampe tenggorokan kita...

flax mengatakan...
on 

slam kenal ja ya

tagalog mengatakan...
on 

rezeqi mah dah ada yang ngtur

advent mengatakan...
on 

mksih ats info na
good u job

excercises mengatakan...
on 

good u posting

Obat kolesterol mengatakan...
on 

semoga kita semua di berkahi rijki oleh tuhan YME amien

balimed hospital mengatakan...
on 

rezeki ada di tangan umatnya yg berusaha dan senantiasa percaya dengan yg diATAS :)

pulsa elektrik murah mengatakan...
on 

mantap mas,jadi inget kejadian td pagi,dapat duit 5 rb perak dari nyokap buat ongkos nganterin eh pas pulang ban motor blakang kempes kena paku,eh ternyata tu duit rezekinya orang bengkel he he,cuma numpang mampir doang di kantong ane

XAMthone plus mengatakan...
on 

mantap gan

aditya mengatakan...
on 

thanks gan infonya.

phoenixs boys mengatakan...
on 

tetap berusaha untuk menhasilkan rizki

Sewa Mobil Bali mengatakan...
on 

Niat + Usaha + Pantang menyerah + Belajar + Percaya = Rezeki

iklan mobil mengatakan...
on 

yang namanya manusia pasti selalu merasa kurang dan ga pernah ada puasnya, itu semua karena nafsu manusia kadang sering lupa diri, syukuri apa yang ada..

Training Ahli K3 mengatakan...
on 

rezeki ga akan ketuker sob..

Artikel Shalat mengatakan...
on 

Artikel yang Bagus, ijin share yah..

cara dapat uang dari internet mengatakan...
on 

thanks gan atas infonya smga rizkinya tambah lancar

Steve mengatakan...
on 

cerita yg sangat inspiratif

obat kanker mengatakan...
on 

klw rezeki memang gak kemana.

Tahitian Noni mengatakan...
on 

klw gak rezeki bakalan kemana-mana.
hehehe
:D

blog doodey mengatakan...
on 

betul sekali tuch rejeki emang gak kemana-mana. asalakan kita mau berusaha dan terus berdoa, benar begtu? :)

pulsa elektrik mengatakan...
on 

Besar atau kecilnya suatu rezeki tidak tergantung dari harga, tetapi seberapa kita mensyukuri rezeki itu

blog doodey mengatakan...
on 

mengeluh hanya tambah bikin susah, keep spirit and stay cool. nice post bang !

pulsa elektrik mengatakan...
on 

Masalahnya banyak manusia bahkan sudah bertumpuk rejekinya masih haus juga....koruptor tuh...

obat herbal diabetes mengatakan...
on 

informasi yang sangat bagus dan berkualitas,menurut saya...

penginapan di jakarta mengatakan...
on 

meskinya yang koruptor tu di hukum mati biar gakada yang koruptor lagi

small business credit cards mengatakan...
on 

Hi

envyslim mengatakan...
on 

setuju gan, kalau memang rejeki, tak akan kemana dach... :)

SMARTPHONES mengatakan...
on 

sabar ya kang....semoga akang banyak rejeki

♫ MUSIC SHARE ♫ mengatakan...
on 

setuju kang, kalo emang rejeki tak akan kemana mana..

Erwin mengatakan...
on 

betul gan... rejeki itu udah ada yang mengaturnya...

jantung koroner mengatakan...
on 

betul juga tuh gan , makasih nih gan buat infonya semoga bermanfaat gan , salam kenal aja gan

pelangsing mengatakan...
on 

mantap dach

obat kanker paru-paru mengatakan...
on 

terima kasih gan buat infonya, memang rezeki pemberian dari tuhan gan,,
lam kenal aja gan

TMJ mengatakan...
on 

mantep cerita rejeki nya tuh broer....semoga barokah.

salam

belajar ngenet mengatakan...
on 

blogwalking...

insurance resources mengatakan...
on 

nice blog !!

earn money resources mengatakan...
on 

keep posting, thanks for sharing...

seribu satu cara mengatakan...
on 

salam kenal gan.. mampir d blog ku ya..

info kita mengatakan...
on 

nice blog gan, kunjungi blog ane ya...

gosip hangat mengatakan...
on 

kunjungi blog ku ya -> gosip hangat seputar artis...

QSEW mengatakan...
on 

setuju gan... rejeki itu udah ada yg ngatur...

Fitri mengatakan...
on 

he eh.. bener sekali mas

haka mengatakan...
on 

yang penting bersyukur,,, itu yang utama :)

Lagu Terbaru Indonesia mengatakan...
on 

rezeki gak akan kemana gan

Nyubie Personal Blog mengatakan...
on 

moga rezeki kita lancar jaya ya bro

Terbaru 2011 mengatakan...
on 

rezeki tuhan yang menentukan kita hanya bisa berusaha sob :D

facebook photo album mengatakan...
on 

rejeki sudah diatur. jadi g perlu ngoyo deh

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 734   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

Silahkan isi Komennya yah...

 

.: Reader :.

e-je
Lungsin Lestari
RajaPresentasi
Banglore
Syaqila
Businternet
Diode Blog
Fikri Blog
Kolom Inspirasi
Alvino Yasmin
Maniac Download
Cute Land
Pembelajar Sejati
Simplex Talk
SNMPTN / SENAMPTN
Journal of Balinese Girl
27januari blog
O-om
Kang Rohman
Goji Geje
Devaritz
Sekolah Pramugari
exelinca
Tutorial Blogger
Pancallok Blog
Nurta San
Bams Blog
Damaniks Blog
Situs Informasi Internet
Yanuar Rastafara
Toko Boneka Bandung
Bola Ku
Fisika Mandel
Awas Blunder
Wungkal
Asa Inspiration
Arielz dot Net
PCinstaller
Free Software Downloads
Kak ega punya cerita
Psikologi Konseling
Eiger Blog
Rien Ola Blog
lafalofe blog
Bunda Medani
Miss Anna
Girls Corner
Tips ku Tips Mu
Frizzy Blog
Teguh Yulianto Blog
Catatan Vicky Blog
Speechyourm1nd Blog
Coretan Ayik
Graha Blog
Riechz Blog
Dedy Blog
UMJ Jakarta Blog
Belanja Buku Online
Formula Bisnis
Gratis Berhadiah
Komisi Gratis
Ekonurp Blog
Heartland
Grace Unleashed
Taufik Rahman Blog
Forex FBI
wandhe blog
Urzais Blog
Seelaninfo Blog
Mata Telingaku
Romeo Gadungan
Ksatria Bergitar
Hetpaard Blog
K2h Blog
Zona Teknologi
Aishareefa Blog
Padepokan Indonesia
JomBloger
Masakan Kita
Wisata Alam Danau Toba
Advertise Share
Komputer dan Internet
Ignition Starts
Tary Room
Andi Penyol Blog
The Bright Day
Health, Beauty and Fashion
Herman IT Blog
Kartolo Cyber
Game Lover
Computer Hardware
Beraskentjoer
Endonefree
Laisya and Her World
Changing LINKS
Tukar Link dan Promosi Website
free open directory
SEO Court Directory
Londovor Web Directory
MiriBlack Web Directory
Free Web Directory - TheShoppings.Com
Ablaze Directory
Web Site Gratis
Madri Kurniawan Blog
Segalanya Blog
Mengenal Otak
Eriskan Blog
Endon Free
Wandhe Blog
K2H Blog
Psikologi Konseling
Zicoe1985 Blog
Ilmu Antropologi
Perwira28 Blog
Easy Blog Trik
Brigadista
Badrun Blog
Anzu Hollic Blog
Sang Milyader
World Spy
Azwar Amril
Aldy Blog
Bee Mountain
Aa.Lil Blog
Pandu Blog
Budak Cianjur
Ayah Razy
Solovers Blog
Griya Unik
Die Silver
Zhind Blog
All Information
esukses blog
Elzenz Blog
Klik Iklan
d3nan1 blog
The Art Maker
Budi Exchange
Era Technology
Ranie Qubayla
Ayuzuricha - All About Hobibes
Ekspresi Diri - Li
Info Gigi Mulut
Cara Berbisnis Online
Warung 18
Your Online Friend
Angin Berbisik
Inblogspot
Fa`at Web
Katobengke Blog
Riding The Horse
Percetakan Sinar Buana
Bu Mulyati
Bob1remudax Blog
Cara Berbisnis Online
Rajway Blog
Aagen Blog
Rizaldha
Links Exchange Blog
Komputer One
e-pera
Jambo Ngoprek
Tips dan Trik Online
Virus Cinta 18
Bandung Tourism
Mencoba dan Belajar
Arjuna Blog
Rules of Trading
Trik-Tips Blog
Adhiets Blog
An GG Ar An Blog
All About Music
Elmarzuqi Blog
Kumaha Anjeun
abundancepress.com
Aditya Ramadhan
pukimaki2
Chord Guitar
Pit Onta
Inspirasi Gema
Ipangsan
Arul Kemuning
Phone Tutorial
Pinayin Pakistan
Kavi Broland
FReaky notes
Tampil Cantik Tak Harus Mahal
Call Me Toufan
Never Winter
Blog Pingin Belajar
Edelweis
Tukerlink dagdigdug
Dmegs Web Directory Edwin Algreen
Free Download Book
Sarah Smart Share
World Soccer News
elmarzuqi
Informasi Bisnis 88
Share Your Link!
Yess
Elzenz Blog
Profesionalitas
athul be sporty!!!
Sandiwara Kita
Kubuf Blog
Wayah Bagelen
Gome Computer
Semar Blog
Perpustakaan Teknik Sipil
Frelia Blog
The Perspective
Sibangor Blog
Informasi Komputer & Internet
Black Raptor
iphin kool
All Computer Tips
Computer Product Review
Mencoba Untuk Berarti
Ceritanya Puput
Hadits Shahih Rasul
Barang Unik